fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

Meriahkan HAB Kemenag ke-78, DWP FUAH Mengikuti Lomba Paduan Suara dan Menghias Tumpeng

Home >Berita >Meriahkan HAB Kemenag ke-78, DWP FUAH Mengikuti Lomba Paduan Suara dan Menghias Tumpeng
Diposting : Rabu, 03 Jan 2024, 12:56:27 | Dilihat : 148 kali
Meriahkan HAB Kemenag ke-78, DWP FUAH Mengikuti Lomba Paduan Suara dan Menghias Tumpeng


Jember. Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-78 anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora mengikuti lomba paduan suara dan menghias tumpeng di Aula Lama UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Semua kegiatan ini mencerminkan komitmen Darma Wanita Persatuan di UIN Kiai Haji Achmad Siddiq untuk terus berkarya dan berkontribusi untuk bangsa. 

Anggota DWP FUAH secara khusus mempersiapkan pelaksanaan lomba ini dengan baik. Hal ini terbukti ketika Ibu-ibu DWP FUAH antusias latihan sebelum lomba berlangsung. 

"Alhamdulillah, antusias dari temen-temen anggota DWP FUAH sangat luar biasa, kami sudah 4 kali melakukan latihan demi menampilkan sesuatu yang maksimal. Dan kebetulan juga temen-temen sangat kooperatif ketika diajak ikut latihan serta banyak ide-ide kreatif sehingga membuat suasana semakin seru" Ujar Ibu Anggi.

 

Hal yang sama disampaikan juga oleh Ibu Indit Kusetyanti. Kegiatan ini juga menjadi ajang kebersamaan anggota Darma Wanita Persatuan khususnya di FUAH.

"Iya mas, kita mempersiapkan seragam mulai dari baju, pin DWP, kerudung bahkan sepatu yang senada. dan Alhamdulillah kita masih kompak itu sebenarnya inti dari kegiatan ini melihat bagaimana kekompakan temen-temen anggota DWP di FUAH" 

Dalam suasana penuh harmoni dan semangat persaingan yang sehat, lomba paduan suara dan menghias tumpeng diselenggarakan di Aula Lama UIN KHAS Jember berlangsung dengan sukses. Para peserta menunjukkan dedikasi tinggi dan keterampilan vokal yang luar biasa, meninggalkan penonton terpesona oleh harmoni indah yang dihasilkan. Dalam lomba inipun tim paduan suara FUAH berhasil meraih juara Harapan II. (Tam)

;