fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

Finalisasi Borang Akreditasi Prodi BSA Jadi Langkah Menuju Unggul

Home >Berita >Finalisasi Borang Akreditasi Prodi BSA Jadi Langkah Menuju Unggul
Diposting : Kamis, 07 Dec 2023, 20:04:22 | Dilihat : 152 kali
Finalisasi Borang Akreditasi Prodi BSA Jadi Langkah Menuju Unggul


Malang. Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember melakukan karantina dalam rangka finalisasi dokumen akreditasi di Rumah Singgah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang selama dua hari, 7-8 Desember 2023. Pada kesempatan ini dihadiri oleh Jajaran Dekanat FUAH, Ketua Jurusan, Jajaran Koordinator Program Studi dan Tim penyusun borang. 

Tim yang terlibat dalam penyusunan ini sedang mengidentifikasi, mendokumentasikan dan memfinalisasi setiap aspek kinerja lembaga, termasuk kebijakan, prosedur, dan pencapaian agar terciptanya draft borang akreditasi yang diharapkan. 

Secara tegas dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora, Prof. Dr. Ahidul Asror, M. Ag menyampaikan bahwa sadar mutu dan budaya mutu harus tetap ditingkatkan oleh semua pihak di lembaga, sama hal yang disampaikan oleh Ketua Gugus Mutu FUAH Ibu Eni Zulfa Hidayah, M.Pd.I. pada kegiatan peningkatan mutu kelembagaan di Kalibaru Cottage Banyuwangi Minggu lalu. Lebih jauh, Prof. Asror berharap standar mutu eksternal dan internal di FUAH harus tetap mengacu pada standar yang ditetapkan oleh SN DIKTI baik dalam aspek pendidikan, pengabdian, pengabdian dll. 

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Wakil Dekan Akademik dan Kelembagaan FUAH, Bapak Dr. Kasman, M.Fil.I,  beliau mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh tim dan secara khusus berharap ada peningkatan yang signifikan dalam proses penyusunan borang Prodi BSA. (Tam)

;