fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

Rapat Koordinasi Dosen dan Staf Fuah

Home >Berita >Rapat Koordinasi Dosen dan Staf Fuah
Diposting : Rabu, 22 May 2019, 11:34:21 | Dilihat : 478 kali
Rapat Koordinasi Dosen dan Staf Fuah


Fakultas Ushuluddin, selasa tanggal 21 Mei 2019 mengadakan rapat koordinasi Dosen. Rapat dihadiri oleh para petinggi Fakultas beserta jajaran staf, para dosen senior dan CPNS angkatan 2019. Acara ini sekaligus menjadi ajang ta'aruf bagi para CPNS dosen yang mengisi formasi Dosen di lingkungan fakultas Ushuluddin,  Adab dan Humaniora. Terhitung ada 11 CPNS yang akan membantu mengisi kegiatan belajar mengajar, 5 di antaranya diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari Staf di akademik Fakultas yang biasa disebut dengan FUAH ini.

Dalam kesempatan kali ini, Dr. H. Imam Bonjol S.Ag. M.Si. bertindak sebagai pembuka acara. Menggunakan "guyonan"nya yang khas, beliau membuka rapat koordinasi ini dengan suasana yang hangat dan terasa kekeluargaan. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Khusna Amal. S.Ag., M.Si. selaku Dekan. Beberapa hal disampaikan oleh beliau terkait dengan perkembangan Fakultas. Selain itu beliau juga menyampaikan harapannya terhadap CPNS yang ditempatkan di Akademik Fakultas agar bisa menghadirkan suasana baru yang lebih nyaman dan efektif untuk bekerja. "Saya ingin kawan-kawan CPNS bisa membuat ruangan kantor akademik menjadi lebih rapi, nyaman, dan ada sentuhan feminim di dalamnya. Mengingat keadaan kantor yang sekarang ini nampak sangat maskulin". Kata beliau, diiringi dengan tawa para peserta rapat yang hadir. 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama CPNS angkatan 2019. Dimulai dengan perkenalan oleh para dosen senior dengan diselingi canda tawa. Suasana menjadi semakin hangat saat para CPNS yang sebagian sudah menjadi DTNP (Dosen Tetap Non PNS) sebelumnya di IAIN Jember mulai memperkenalkan diri, diteruskan dengan CPNS yang memang baru bergabung di institusi ini. Hingga acara ramah tamah selesai, para peserta rapat masih terlihat bersemangat walaupun dalam keadaan berpuasa. 

Sebagai penutup, Dekan menambahkan bahwa akan ada acara buka bersama yang insya Allah diadakan pada hari senin, tanggal 27 Mei 2019 mendatang dengan harapan semua dosen, staf dan karyawan FUAH dapat hadir pada acara tersebut untuk semakin mempererat tali silaturrahim. (zoel/jamz)

;