fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

Yudisium ke XXVII, FUAH resmi luluskan 14 Yudisi

Home >Berita >Yudisium ke XXVII, FUAH resmi luluskan 14 Yudisi
Diposting : Kamis, 15 Dec 2022, 14:44:59 | Dilihat : 456 kali
Yudisium ke XXVII, FUAH resmi luluskan 14 Yudisi


Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora (FUAH) UIN KH. Achmad Siddiq Jember, Rabu (14/12) menggelar acara Yudisium yang ke-27 tahun akademik 2022/2023. Acara yang bertempat di Hotel 91 Jember ini diikuti oleh 14 mahasiswa dan dihadiri oleh jajaran Dekanat, Kajur dan Koordinator Prodi Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora.

Sambutan Dekan disampaikan oleh Wadek II Dr. Kasman selaku perwakilan  Dekan FUAH yang berhalangan hadir karena sakit. Beliau mengatakan bahwa yudisium adalah hal yang penting bagi para mahasiswa, karena dengan adanya perubahan menjadi sarjana diharapkan bisa menjadi orang yang bermanfaat dengan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. Selain itu, ukuran kesuksesan ketika lulus bukan hanya bisa bekerja sesuai dengan bidangnya, apapun profesi yang yudisi pilih dan tekuni selama itu bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sosialnya maka diteruskan.

Menurut laporan akademik FUAH yang dibacakan oleh Dr. Uun Yusufa, yudisium kali ini dihadiri sebanyak 14 orang dengan rincian 4 yudisi laki-laki dan 10 yudisi perempuan yang terbagi menjadi prodi BSA, IAT dan ILHA. Predikat lulusan terbaik diraih oleh saudara Yuswandi dengan IPK 3.68 dari prodi BSA dan yang meraih predikat Skripsi terbaik diraih oleh Nuril Qomariyah  dengan judul “Ancak Agung dalam Tradisi  Maulid Nabi di Kelurahaan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Bondowoso”.[MAQP]

;