fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

Pelantikan Pengurus Sema FUAH

Home >Berita >Pelantikan Pengurus Sema FUAH
Diposting : Kamis, 27 May 2021, 16:45:22 | Dilihat : 375 kali
Pelantikan Pengurus Sema FUAH


Pada hari kamis tanggal 27 Mei 2021 SEMA-Fuah IAIN Jember menyelenggarakan acara pelantikan, raker, dan halal bihalal dengan tema memperkuat ukhuwah menjalin silaturahmi,meningkatkan kinerja.
Acara ini dibuka oleh sambutan Dekan FUAH, Bapak Dr. M. Khusna Amal menyampaikan bahwa tahun ini merupakan prestasi  yang luar biasa dimana kita berhasil menghantarkan kader-kader FUAH di tingkat Institut.  Meskipun Fakultas kecil tetapi dengan  kecerdasan Teman-teman  mahasiswa FUAH mampu memenangkan kontes dalam tingkat Institut . mahasiswa FUAH mampu menjawab tantangan ketika Institut nanti resmi berubah menjadi universitas.
Ketua panitia Amam Suwardi  memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih atas partisipasi  peserta yang mengikuti kegiatan ini. Dan dilanjutkan oleh Muhammad Zakaria selaku ketua demisioner SEMA-FUAH nenyampaikan semoga forum ini bisa  sebagai wadah untuk saling memaafkan dan silaturahmi. Selain itu, Zakaria menyampaikan untuk kepengurusan berikutnya lebih tertib administratif dan lebih baik kedepannya.
Acara ini ditutup dengan pelantikan pengurus SEMA-Fuah periode 2020-2021 oleh Wakil dekan III FYAH Bapak Dr.Maskud. (Tama) 

;