fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

Laila Ivan, Peraih Penghargaan pada Yudisium Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora ke-26

Home >Berita >Laila Ivan, Peraih Penghargaan pada Yudisium Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora ke-26
Diposting : Rabu, 06 Oct 2022, 19:44:20 | Dilihat : 207 kali
Laila Ivan, Peraih Penghargaan pada Yudisium Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora ke-26


 

FMC- Di penghujung Yudisium Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora, Lailatus Sadiyah (IAT), perwakilan mahasiswa yang ditunjuk untuk menyampaikan kesan dan pesan dan merupakan seorang lulusan terbaik yudisium ke-26. 

Dalam pidatonya ia mengucapkan rasa puji syukur, dan berterima kasih kepada para dosen, staff karyawan dan seluruh civitas akademik UIN KHAS Jember. Tak luput juga dengan beberapa harapan yang dituangkan dalam pidatonya, "Terima kasih atas segala dukungannya kepada seluruh pihak yang terlibat, mudah-mudahan apa yang kami dapat selama proses perkuliahan dapat kami aplikasikan dalam kehidupan yang sesungguhnya". 

"Kemudian teruntuk rekan-rekanku seluruh peserta yudisium yang ke-26 ini, perlu saya terangkan bahwa hari ini bukanlah akhir dari segalanya namun hari ini adalah awal untuk kita melangkahkan kaki dikehidupan yang sesungguhnya",Lanjutnya.

Laila menegaskan bahwa selama belajar dibangku perkuliahan, telah di didik, di bimbing dan dibangun karakter dengan harapan seluruh lulusan UIN KHAS Jember, khususnya Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora dapat menjadi tonggak estafet bangsa. 

"Untuk itu, marilah kita menjadi pribadi yang ingin terus belajar, yang ingin selalu berjuang dan menjadi pribadi yang mau untuk terus melakukan perubahan" tambahnya. 

Di akhir sambutannya, gadis kelahiran bondowoso ini menyampaikan harapannya sebagai alumni Fakultas Ushuludin Adab dan Humaniora di UIN KHAS Jember ini, sangat berharap bahwa fakultas ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam segala bidang, sehingga mahasiswa FUAH nantinya dapat bersaing baik maupun itu tingkat internal, Nasional bahkan Internasional. 

Lailatus Sadiyah (IAT) menjadi mahasiswa terbaik dengan IPK 3,73. Sedangkan untuk skripsi terbaik diraih oleh Ivan Maulana Ishak dari prodi Sejarah Peradaban Islam dengan judul skripsi, Sejarah Kaligrafi Arab Turki  Utsmani pada Masa Sultan Muhammad al-Fatih 1451-1481 M. (FMC)

;