fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

FUAH UIN KHAS Jember Gelar Audit Eksternal Sertifikasi ISO Tahap Dua

Home >Berita >FUAH UIN KHAS Jember Gelar Audit Eksternal Sertifikasi ISO Tahap Dua
Diposting : Jumat, 25 Nov 2022, 19:49:20 | Dilihat : 372 kali
FUAH UIN KHAS Jember Gelar Audit Eksternal Sertifikasi ISO Tahap Dua


Jember. Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember (UIN KHAS) Jember gelar audit eksternal stage tahap dua untuk Sertifikasi International Organization for Standardization (ISO), 9001:2015 dan 21001:2018 di Aula FUAH. Jum’at, 25 November 2022.
Audit kali ini rencananya akan digelar bersama auditor asal MSC Global (Indonesia), dan merupakan lanjutan dari sebelumnya yakni audit stage tahap satu pada bulan lalu. 
Pada kesempatan ini, semua jajaran Dekanat, Ketua Jurusan, dan Koordinator Prodi, Kabag, Staf, LPM dan Gugus Mutu Fakultas turut andil dalam kegiatan ini. Bapak Ainun Najib bertindak sebagai asesor tunggal dan beliau banyak memberikan masukan dan arahan yang positif dalam kemajuan Fakultas agar terstandarisasi dengan baik. Hal ini selaras dengan harapan Rektor UIN KHAS Jember, Prof. Babun Suharto menilai, upaya mendapatkan standarisasi internasional ini merupakan komponen penting dalam meningkatkan kualitas mutu perguruan tinggi. 
Menurutnya, dengan mendapatkan bersertifkasi ISO, artinya UIN KHAS Jember telah melengkapi syarat perguruan tinggi yang ramah bagi dunia internasional. (MAQP)

 

;