fuah@uinkhas.ac.id 082143270620

Formasi Baru, Fuah adakan Lepas Sambut bagi Kabag TU dan Analis APBN

Home >Berita >Formasi Baru, Fuah adakan Lepas Sambut bagi Kabag TU dan Analis APBN
Diposting : Senin, 17 Jan 2022, 11:56:13 | Dilihat : 304 kali
Formasi Baru, Fuah adakan Lepas Sambut bagi Kabag TU dan Analis APBN


Pada hari Senin Tanggal 17 Januari 2021, Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora UIN KHAS Jember mengadakan acara Lepas Sambut Kepala Bagian Tata Usaha dan Analisis Keuangan FUAH. Sambutan Ibu Hesti Widyo Palupi, SE., M.M. selaku Kabag TU FUAH periode tahun 2019-2022 menjadi pembuka. Beliau merasa bangga dan berbahagia dengan diadakan acara lepas sambut ini. Selain itu, bu Hesti menyampaikan rasa terima kasih yang tidak bertepi kepada seluruh Civitas Akademika FUAH atas kerjasamanya selama ini baik dari unsur pimpinan, dosen maupun karyawan. “Saya menyampaikan permintaan maaf dan berharap semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga”. Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Analis Keuangan FUAH 2015-2022, Agung Pratama Witadi, SE.MM. Beliau menyampaikan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh Civitas Akademika FUAH atas kerjasamanya selama 10 tahun ini. Dan hampir serupa dengan yang disampaikan oleh bu Hesti sebelumnya, Agung juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan selama bekerja di FUAH.

Sambutan berikutnya di sampaikan oleh Kabag TU FUAH 2022 yang baru saja menjabat Drs. Ansori. Ribuan terima kasih disampaikan kepada pimpinan atas sambutan yang luar biasa di FUAH dan berharap semoga bisa bekerja sama dengan baik kedepannya.

Tri Susilo, M.Pd selaku Analis Keuangan yang baru menjabat diberikan waktu untuk memberikan sambutan berikutnya. “Saya menyampaikan rasa terima kasih dan terharu serta bahagia atas sambutan dari teman-teman di fakultas.” Tri mengharapkan semoga di sini bisa memperoleh bimbingan, arahan, dan masukan yang kontruktif dari Dekan.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Dekan FUAH Dr. M. Khusna Amal. M.Si, Dekan menyampaikan selamat datang kepada Kabag TU dan Analis Keuangan FUAH yang baru. “Mudah-mudahan kedatangan tenaga baru ini bisa memperkuat dan sekaligus mensuport kinerja dan birokrasi di FUAH.” Harapnya. Pengalaman-pengalaman yang beliau miliki semoga bisa membuat FUAH semakin maju kedepan. Dekan juga menyampaikan selamat menjalankan tugas yang baru kepada Hesti Widyo Palupi dan Agung Pratama Witadi, walaupun bertugas ditempat yang baru, semoga tetap menjadi bagian dari keluarga besar FUAH, tidak melupakan FUAH, agar diingat segala hal baik selama berada di FUAH. Dekan juga mewakili teman-teman di fakultas menghaturkan permohonan maaf jika selama bekerja di FUAH ada kesalahan baik dari tutur kata dan perbuatan.

Suasana haru terasa saat pemutaran video pendek yang dibuat khusus oleh tim media center FUAH sebagai bentuk apresiasi kepada bu Hesti dan Pak Agung. Hingga di Penghujung acara, penyerahan cinderamata oleh pihak fakultas diserahkan langsung oleh Dekan kepada keduanya dan dilanjutkan dengan berfoto bersama serta ramah tamah. (Tama/Zoel)

;